Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Renungan diri

Rizki tak selalu terletak pada pekerjaan kita..Allah menaruh sekehendak-Nya..Diulang bolak balik 7x Shafa dan Marwa, tapi zamzam justru muncul dari kaki bayinya..Ikhtiyar itu perbuatan..Rizki itu kejutan..Dan jangan lupa..Tiap hakekat rizki akan ditanya.._"Darimana dan untuk apa?"_Karena rizki adalah *"hak pakai"*Halalnya dihisab..Haramnya diadzab..Maka, jangan kau iri pada rizki orang lain...*_Bila kau iri pada rizkinya, kau juga harus iri pada takdir matinya._*Karena Allah membagi rizki, jodoh dan usia ummat-Nya..Tanpa bisa tertukar satu dan lainnya..Jadi bertawakkal lah, ridho dengan ketentuan Allah, sehingga apapun itu engkau akan merasa cukup dan penuh kenikmatan. #Nasihat diri.


























Serba instant! Itulah penyebab kenapa banyak beredar berbagai buku dan video bertemakan beladiri, mulai dari yang diperjualbelikan hingga yang gratisan via youtube. Para penganut ideologi instant ini berfikir bisa mempelajari beladiri tanpa guru, padahal para guru yang membuat panduan-panduan tersebut berjuang untuk mempelajari beladiri sampai bisa di tingkat sekarang. Apakah mungkin mempelajari beladiri tanpa guru? Pertanyaan ini diexplore di tulisan berikut:

Dapatkan informasi seputar beladiri di sini
Terima kasih telah membaca artikel tentang Renungan diri di blog Tadabbur Kubur Takabbur jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com